Jurnalizem

To Be Number One Honda bersama PalComTech

Sabtu pagi (29/10), sudah menjadi jadwal saya untuk meliput berita. Kali ini saya meliput event yang diselenggarakan oleh honda yang bertajuk “to be number”, yang kalo diteliti mirip dengan acara “rangking 1” yang ada ditrans tv. Semua mahasiswa PalComTech pastinya bersemangat untuk ikut langsung acara ini.

Ya, siapa yang tidak mau mendapatkan hadiah uang 1juta ples beasiswa 1 semester. Jam 10 ni dimulai, dan di mulai di soal pertama, yang isinya ‘matahri terbitnya dari sebelah mana ?’.

pastinya semua orang tau pasti jawabannya ‘pastinya dari sebelah timur’, namun kocaknya ada yang yang menjawab ‘utara’, lebih hebatnya lagi ada yang menjawab ‘selatan’. “hadeweewww” gawat sekali dunia ini kalo matah terbit dari utara. (Kiamat coooiii…).

Pertanyaan yang pertama mampu mengusir 20 orang peserta. “waw” , ini pasti karena rasa tidak percaya diri peserta.. karena menari Bali alias ‘lirik kanan lirik kiri’.

Dilanjut pertanyaan kedua hingga seterusnya, hingga tinggal 4 orang peserta yang bersaing dengan gemilang. “salah satu dari mereka sudah menulis jawaban duluan sebelum usai pertanyaan”, mungkin punya indera  ke 7 ya?.

Namun di detik akhir, semua peserta harus gugur, yah… bagaimana kalau tidak ada pemenang?. Panitia mengambil keputsan yakni, lomba akan diadakan kembali pada hari senin (31/10), dengan mengulang jumlah peserta (100 orang peserta) kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s