Jurnalizem

Pembicaraan Ibrahimovic Barcelona dan Pep Guardiola

Wow! bicara tentang tidak pas ke klub. Zlatan sekarang sedang menulis buku dan komentar-komentar baru-baru ini keluar beberapa jam lalu mengenai bagaimana Zlatan menyukai waktunya di Barca karena Dia adalah Ferrari yang dikemudikan seperti Fiat. Dia juga melempar dalam beberapa pukulan di Messi, Iniesta dan Xavi.


Striker Swedia memulai kehidupan di Nou Camp dalam mode baik, mencetak tujuh kali dalam tujuh pertandingan pertama Liga, tetapi kepribadian ekstrovert – dan keputusan untuk bermain Lionel Messi dalam peran yang lebih sentral – menghasilkan keretakan besar dengan Guardiola.

Dalam otobiografinya yang baru, Ibrahimovic menerima beberapa tanggung jawab untuk keluar jatuh-, tetapi sebagian besar menyalahkan Guardiola untuk ostracising dia.

“Ini adalah mimpi kanak-kanak dan saya sedang berjalan di udara,” Ibrahimovic dikutip menulis dalam bukunya dengan surat kabar Swedia beberapa. “Ini dimulai dengan baik tapi kemudian Messi mulai berbicara.

“Dia ingin bermain di tengah, bukan di sayap, sehingga sistem berubah dari 4-3-3 ke 4-5-1. Aku dikorbankan dan tidak lagi memiliki kebebasan di lapangan saya butuhkan untuk berhasil.

“Jadi saya meminta pertemuan dengan Guardiola – untuk diskusi, bukan argumen. Aku bilang aku sedang digunakan dalam cara yang salah dan bahwa mereka tidak harus membeli saya jika mereka ingin jenis lain dari pemain.

“Saya mengatakan kepadanya apa yang teman berkata padaku -” Anda membeli Ferrari tetapi drive seperti Fiat ‘. Pembahasan itu tampaknya berjalan dengan baik tapi kemudian Guardiola mulai untuk membekukan saya keluar.

“Saya akan berjalan ke sebuah ruangan, ketika ia akan pergi. Dia akan menyapa setiap orang dengan mengatakan halo, tapi ia  mengabaikan saya.

“Saya telah melakukan banyak untuk beradaptasi – pemain Barca pun seperti anak sekolah, setelah pelatih membabi buta, sedangkan aku sudah terbiasa bertanya ‘mengapa?’ Aku seperti orang yang menjalankan lampu merah, tidak bertele-tele dan aturan ketat. Jadi saya mencoba terlalu baik, tidak berani kehilangan kesabaran.

“Tapi setelah ini aku berhenti mencoba untuk beradaptasi. Sebagai contoh, pada pemain Barca pun dilarang mengemudi mobil sport mereka ke pelatihan. Saya pikir ini konyol – itu bisnis tidak ada yang saya mengendarai mobil apa -pada bulan April, sebelum pertandingan dengan Almeria, aku melaju dengan Enzo Ferrari, dan Ini menyebabkan sebuah pertikaian. “

Ibrahimovic kehilangan tempat untuk Bojan anak muda, saat ini dipinjamkan ke Roma, dan memiliki semua-tapi diterima dia akan berada di jalan keluar dari klub.

Dia menunjuk baris besar pertama dia dengan Guardiola, setelah menang 4-1 melawan Villarreal di mana mantan Juventus dan Ajax maju hanya bermain lima menit.

“(Pep) menatapku dan aku kehilangan itu. Saya pikir dia musuh saya, dengan menggaruk kepalanya yang botak’. Aku berteriak kepadanya: ‘Anda tidak memiliki bola! “Dan hal-hal yang mungkin lebih buruk dari itu.

“Saya menambahkan: ‘Anda adalah s **** ing sendiri karena (kemudian-Internazionale manajer Jose Mourinho, yang timnya mengalahkan Barca di Liga Champions). Anda dapat pergi ke neraka ‘itu! Aku benar-benar gila.

“Aku melemparkan kotak penuh peralatan pelatihan di seluruh ruangan, jatuh ke lantai dan Pep mengatakan apa-apaan ini, dan dia hanya menempatkan barang-barang itu kembali ke dalam kotak.

“Aku tidak sabar, tetapi saya yakin Guardiola takut kepada saya”

Ibrahimovic mengatakan bahwa, atas saran istrinya, ia mencoba untuk berdamai dengan Guardiola dan memperjuangkan tempatnya di klub, meskipun pembelian David Villa.

Tapi ia mengklaim bahwa Guardiola tidak responsif, dan bahwa mantan gelandang Spanyol akan terus “menggertak” dia, setelah itu bergerak pinjaman ke Milan telah diatur.

Ibrahimovic terkesan dengan 14 gol dalam 28 pertandingan sebagai Rossoneri memenangkan gelar Serie A, dan telah mencetak tujuh dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Situs lengkap : http://www.ministryofsoccer.org/2011/11/ibrahimovic-trash-talks-barcelona-and-pep-guardiola/

One thought on “Pembicaraan Ibrahimovic Barcelona dan Pep Guardiola

  1. Sepertinya artikel ini ditranslate mnggunakan google translate dan tidak diedit kembali. Susunan kalimatnya sulit dimengerti..

Tinggalkan Balasan

