Ceplosan

Beckham : “Saya Menginginkan Kaos Andik”

Kalo artikel yang ini, sepertinya sudah terlalu lama di draft dan hampir lupa untuk di publish, jadi dari pada tidak ada postingan, “ya sudahlah” posting saja yang ini. Simak nyokk!!!

Timnas Indonesia mau tidak mau harus mengakui kekalahan tipis 0-1 setelah berhadapan dengan LA Galaxy tadi malam (30/11). Namun kekalahan ini tidak menjadi masalah bagi timnas indonesia. Pasalnya Timnas Indonesia bermain hampir setara dengan klub LA Galaxy. Hal ini dibuktikan oleh Timnas Indonesia yang berhasil membuat para pemain LA Galaxy kewalahan.

beckan“Beckham bertukar kaos dengan Andik”

Timnas tertinggal lebih dulu melalui tendangan keras Keane di menit ke-13, setelah melewati dua bek Indonesia. Hingga turun minum kedudukan masih belum berubah, LA Galaxy masih unggul atas Timnas Indonesia. Dibabak kedua pertandingan terlihat lebih seru, kedua tim seakan haus gol. Terlihat anak asuhan Rahmad Darmawan lebih menguasai bola dan mengendalikan permainan, beberapa peluang tercipta namun belum bisa dimanfaatkan penuh oleh Timnas Indonesia. Keadaan masih belum berubah hingga wasit meniup peluit panjang di akhir babak kedua.

Usai pertandingan Beckham langsung diajak wawancara oleh salah satu Stasiun TV. Secara keseluruhan Beckham memuji penampilan para pemain Indonesia yang disebutnya memberi perlawanan yang baik dan memiliki talenta yang bagus layaknya pemain berkelas tinggi.

Disela-sela wawancara pemain berkostumkan LA Galaxy ini langsung dihampiri oleh Andik sambil memberi isyarat untuk bertukar kaos. Beckhampun mengiyakan tawaran Andik, dan melakukan tukar kaos saat diwawancarai.

Alasan Beckhan memilih bertukar kaos dengan pemain mungil itu memang karena dirinya merasa bersalah telah melakukan pelanggaran cukup keras kepada Andik dan membuat Beckham harus menerima ganjaran kartu kuning oleh wasit. Ia juga mengatakan dirinya memang menginginkan kaos Andik karena menilai merupakan pemain yang sangat berbakat.

“Saya merasa tidak enak karena telah berbuat kasar kepadanya dan saya menginginkan kaosnya (Andik) karena dia sangat berbakat,” ujar Becks(sapaan akrab Beckham).

Dikutip : news.palcomtech.com

One thought on “Beckham : “Saya Menginginkan Kaos Andik”

  1. Oh my goodness! Awesome article dude! Thank you, However I am experiencing difficulties with
    your RSS. I don’t understand why I am unable to join it.
    Is there anyone else getting identical RSS issues?
    Anyone that knows the answer can you kindly respond?
    Thanx!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s