Tips & Tutorial

Download Winning Eleven 9

Bagi para pecinta game yang legend ini, kamu nggak perlu khawatir lagi untuk mengupdate ke versi pemaen musim 2011-2012. Bagi yang belum punya WE9-nya silahkan klik link dibawah ini.

DOWNLOAD WE 9. EXE.

Kalo udah didownload, tinggal ekstrak aja jalankan file doomnya tunggu sampe selesai, dan klik we9-nya. Tapi kalo nggak berhasil, cari folder crack copy we9-nya aja, dan paste di folder world.soccer.winning.eleven.9. dan klik setu.reg, klik ok dan yes. lalu jalankan fi exenya. Dan siap maen

WE9 Siap dimaenkan!

Kalo saya untuk game PC terutama untuk game bola saya paling suka WE9 dan game FIFA 11, 12. Kalo PES, ane kurang suka, soalnya gamenya nggak logika, walaupun menang dari senigrafis face, tapi untuk pola permainan mereka nggak REAL!.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s