Ceplosan

Why So Serious??

“Why So Serious??” Pernah mendengar kata2 ini? pastinya pernahkan ? ya, kata-kata ini adalah kata yang sering diucapkan oleh “Joker”, salah satu musuh besar batman. Tapi yang mau saya bahas disini bukan film ini, saya akan membahas kata-kata ini.

Ini menjadi kata-kata yang paling saya sukai dan bahkan saya jadikan pedoman hidup. Saya lebih suka men-tidak-serius-kan kehidupan dan bahkan pada diri saya sendiri. Bagi saya hidup ini tidak perlu serius, banyak sesuatu yang akan kita hadapi.

Tapi hidup ini tetep ada tujuan, karena “elo-elo pade” bakalan mati bro. Jadi lo jangan suka menjalani kehidupan tanpa tujuan karena lo nggak tau mesti hadapi apa di hari ini, esok, seterusnya. Dan jangan sampai lo befikir untuk hari ini saja. Befikirlah untuk dirimu, keluargamu di hari esok,

Singkat kata, “hidup jangan dihayati tapi harus punya tujuan. Hidup harus santai, tapi harus punya rencana”.

Tinggalkan Balasan

