Ceplosan

Orang Aneh lu, kapan sadarnya!

“Tuh orang kapan sadarnya ya?”

Inilah yang terus tepikir di benak saya dari dulu, dari kosan lama hingga sekarang. Ada seseorang yang saya kenal, orang bukan dari daerah gua. walopun nggak terlalu lama ngenal dia, bisa dikatakan teman agak dekat, dan teman nggak dekat. Bagaimana saya tidak heran, orang memiliki sifat yang aneh, sewaktu dia lagi diatas, tuh orang nggak mau nongol ato maen ke kost saya. Tapi waktu orang itu lagi dibawah, eh orang itu pasti nongol ke kos saya, awal nya sih ini saya anggap biasa saja.

Tapi, tuh orang malah gitu terusss… kalo begini apa nggak kesal toohh???. tuh orang kalo duit, berapa pun  dia keluarin untuk seorang cewek apa lagi kalo mau jalan, traktiran ato beli kadoh lah… tapi kalo untuk makan untuk dia sendiri… beewww.. ngiriiiiiiiiiittt banget. Bahkan di juga rela nggak makan.

Mungkin ini yang dinamakan “Numpang Idup”, saya merasa kesal. Itu orang kalo misal mau makan dikos saya, eh nunggu gua masak nasi, dan bahkan nyuruh gua untuk masak nasi. Apa nggak aneh ni orang, dia juga pernah rela membeli peralatan motornya yang begitu mahal. “Tapi” untuk makan dia sendiri, beewwww…. nggak banget, malah nggak mao ngeluarin duit sepencer pun.

Teman yang lain juga terkadang bercerita yang sama kepada saya tentang orang itu . Pokoknya tuh orang super duper bumper jumper annneeehhhh!. kapaan tuh orang sadar!.

Tinggalkan Balasan

