Ceplosan

Newsletter : “PSG Menggila, Ibracadabra Man Of The Match”

Yups, daripada blog ini tidak diupdate, lebih diupdate saja ya…

Ini adalah bagian dari tugas kuliah saya, mata kuliahnya adalah “Grafik Komputer 2”. Ya, kami satu kelas ditugas untuk membuat sebuah media iklan, berupa koran, selebaran brosur atau lainya yang desain melalui corel draw. Hm.. apakah anda penasaran????

Dalam hal ini saya membuat sebuah newsletter, walaupun hanyasatu lembar, saya harap ini dapat mengasah kemampuan saya kedepannya.. (Amin).

Sepintas karya ini mengalir sesuah saya membaca, berita bola di salah satu situs terkenal di internet. Kebetulan saat itu ada idola saya yang lagi ngetrend… siapa lagi kalau bukan “Zlatan ibrahimovic”…
Baiklah tanpa pikir panjang ini dia screen shot saat saya mengerjakan tugas kuliah saya.

Dan ini hasil akhirnya…. newsletter sederhana..

Bagaimana? menarik bukan? semoga ditugas selanjutnya hasil karya saya lebih bagus lagi… Amin,,,

Tinggalkan Balasan

