Ceplosan

Slide Terindah

9-giving-a-presentation

Selama gw jadi mahasiswa dan mendengarkan dosen persentasi, kini gw tau slide yang paling di tunggu, dan yang paling disukai oleh para mahasiswa, adalah Slide yang tulisannya terima kasih. Betul nggak?

Karena slide ini mampu membangkitkan semangat para mahasiswa. Lu liat kalo didalam kelas, mungkin disini lo pernah ngalamin hal yang serupa sama gw. Saat dosen persentasi dan seakan dia sedang bernyanyi “nina bobo.. ooo.. nina bobo”. Terus suasana kelas hening, yang kedengaran Cuma suara AC dan dengkuran mahasiswa.

Sampe-sampe gw susah bandingin suara AC dan suara temen gw lagi ngorok…

Suara AC.. grrrrrrrrrrrrrrr… dan temen gw yang ngorok tadi juga nggak mau kalah, Grrr… gR…. Grrrr….

Gw bersyukur banget, berkat slide yang tulisannya terimakasih, semua mahasiswa yang lagi ngantuk yang lagi ketiduran bisa kembali bersemangat dengan munculnya Slide ini. Lu buktikan saat dosennya ngomong:

“Ok dan slide selanjutnya………. (sambil mindahin slide), (slidenya muncul) Terima Kasih…….”

Semua mahasiswa langsung tepuk tangan (praktek tepuk tangan). Nyimak nggak nyimak pokoknya tepuk tangan. Terus temen samping gw nanya “eh tadi persentasi tentang apa ya?” terus gw jawab “lu nggak nyimak bro?”, “nggak bro”, “sama, gw juga nggak tau”.

Teman dibelakang gw juga nanya “eh, tadi dosennya pesentasi ya?” terus gw jawab “bukan, itu tari Tor-tor” entar kita Tanya sama anak cewek.

Ok, sampai jumpa lagi vrooh…

Tinggalkan Balasan

