Ceplosan

Hal yang Meresahkan Dunia Maya dan Dunia Nyata Saat ini

Sekarang sudah masuk tahun 2014. Artinya ini sebentar lagi Pemilu… (Sok Pemiluis… wkwkkwkw)

Dunia maya dan dunia nyata memang beda tipis. Apa yang terjadi di nyata infonya diposting ke dunia maya. 2014 ini banyak hal yang menurut saya ‘Meresahkan’. Hal-hal ini bisa kita liahat atau mungkin Anda pernah mengalaminya seperti saya, betapa kesal hati saya melihat spanduk caleg-caleg saat ini.

Berikut hal-hal yang mungkin lagi meresahkan kita baik di Dunia Nyata maupun Dunia Maya.

1. FOTO-SPANDUK CAL#G 

Ya, inilah hal yang ingin saya ceploskan dari tadi. Bangsa ini sekarang mungkin lagi dipenuhi oleh partai-partai nggak jelas, nggak jelas gw maksud dan tujuan untuk apa mereka. Setahu saya dulu  cuma ada 3 partai sebut saja si merah, si ijo dan si kuning. Kalo seperti ini kan enak, rakyat nggak di bikin pusing mau pilih yang mana. Kalo sekarang partainya sampai 20 ato 30 partai ya?.

Dijalan penuh foto-foto mereka, lengkap dengan tulisan “Pilih saya!”, “Demi kemajuan ini!”, “Mohon doa restu! (kondangan kali ya, wkwkkwkw)”. Terus itu kan ada 20 partai? Terus bagi mereka yang nggak kepilih nantinya? Mau ngapain mereka ya?.

2. APLIKASI DI FAC#BOOK 

Setiap kali Saya buka notif di fb, masih seputar aplikasi ‘ubah tema fb kamu!’, ‘cara ngetahui pesan atau password teman’.

3. CABE-CABEAN MASIH BEREDAR

Walopun lagu cabe-cabean untuk menyinggung para cabe-cabean telah dirilis, tetapi hal ini tidak membuat mereka jera. Tetap saja saya melihat di alam sekitar saya para ‘cabe-cabean’ masih saja beredar. Dengam celana pendek dan bonceng unlimitednya. Ahhahaha….

4. ACARA TIPI SUDAH MULAI NGAWUR

Terutama acara yang mengangkat tokoh sejarah, cerita rakyat dan lainnya yang sudah mulai disimpangkan. Kadang ada betmen, joker dan lainnya disuatu kerajaan. Itu apa hubungannya? Betmen masuk kerajaan Indo?. Terus ada orang orang yang kalo kemana-mana naek elang, Watdepaklah… mending gw matiin tipi.

Mungkin itu sajalah, padahal tai di otak saya penuh unek-unek yang akan saya tulis.. tapi yasudahlah… saya lupa.. dan terimakasih🙂. Selajutnya mungkin Anda tambahkan sendiri…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s