Project

Video: “Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya”

Ceritanya gini, ini adalah tugas UAS Mata Kuliah Desain Multimedia waktu gw semester 4. Jadi, kami dibagi menjadi beberapa kelompok, dan beruntungnya kami bebas untuk memilih siapa anggota kelompok kami. Tugas kami adalah membuat projek sebuah video mulai dari komersial, komedi, video klip dan film pendek. Oke, gw kenalin dulu nama-nama kelompok gw:

SIMPLE WORK

  1. Anton Soebrata
  2. Muh. Jhonsen Syafrtiandi (gw sendiri)
  3. Nia Sirawaty
  4. Raynanda Gunawan
  5. Septi Heriyani

Waktu dikelas kami berunding tentang tema apa yang akan kami ambil. Memang ini hal yang tidak mudah, karena banyak pertimbangan yang kami pikirkan. Mau buat film komedi? Kami khawatir kalau leluconnya sudah basi. Mau buat iklan komersial? Membutuhkan efek video yang bagus coy!. Mau buat video klip? “Asudahlah.. sudah banyak yang buat”. Akhirnya setelah mengalami persidangan hidup dan mati, diputuskanlah… untuk membuat video dokumenter Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya.

simple_work

Ray-Septi (Uti)-Jhonsen-Nia-Anton

Beberapa menit kemudian, hasil perundingan tiap kelompok harus dipresentasikan sejenak, beruntung hanya point-pointnya saja, seperti kategori video dan judul video. Akhirnya kami survey lokasi di hari hari Minggu pertama, dan hari Minggu kedua kami langsung recording videonya natural. Karena ngejar waktu, minggu depannya sudah puasa. Inilah hasil videonya, selamat menikmati, dan mohon maaf bila ada kata-kata yang salah ^.^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s