Project

Video: “Company Profile LKP PalComTech Palembang Desain & Animasi”

Kalau yang ini, tugas UAS mata kuliah “Manajemen Proyek: Desain Multimedia” waktu gw semester 5. Jadi, di mata kuliah ini para mahasiswa harus mampu me-manage proyek, mulai dari perencanaan, tujuan, anggaran biaya, jadwal pengerjaaan proyek dan hal lain semacamnya.

Setiap kelompok terdiri 5 sampai 6 orang, masing-masong kelompok bebas memilih proyeknya, karena ini temanya tentang multimedia, jadi bisa berupa animasi, web atau video. Kalau dikelompok gw, kami haru mentukan proyek apa yang akan kami buat. Setelah mengalami sidang, debat dan tukar pikiran, akhirnya kami putuskan untuk membuat video company profile. 

Langkah selanjutnya, kami menentukan perusahaan mana yang harus kami buatkan video company profile. Lalu kami debat lagi, oh ya gw kenalkan dulu nama-nama kelompok gw di projek ini.

Anony Group

  1. Lucky Riyanto
  2. Nia Sirawaty
  3. M. Arsidi
  4. M. Jhonsen S (ane sendiri)
  5. M. Zulkifli
  6. Rahmat Nobil

Masing-masing dari kami sudah bekerja, jadi bebas tinggal pilih mau buat company profile di tempat kerja siapa. Tapi, setelah berunding-runding akhirnya pilihan yang pas, jatuh kepada LKP PalComTech tempat gw kerja. Lalu kami mulau susun strategi, untuk membuat video ini berbeda dan mudah dibuat. Oke, dan inilah hasil videonya, mungkin lain kali gw akan jelaskan tahap-tahap menjalankan tugas UAS “ManPro: Desain Multimedia”, karena selain hasil proyek anggaran proyek lu juga akan dinilai, jadi semuanya harus perfect!.

Tinggalkan Balasan

