Project

Video Lipsync: “Padi – Sang Penghibur “

Sebenarnya kami nggak ada niat buat video lipsync, awalnya gw ngecas baterai kamera gw. Jadi sekitar pukul 1 dini hari, Oton (nama panggilan gw), Oong (nama aslinya Leon) dan Angga (emang nama sebenarnya) itu bisa disebut para insomania. Pada saat itu di kos gw, gw sibuk untuk menyelesaikan tugas BAB 3 Laporan PKL gw, terus si Oong sibuk dengan laporan kerjanya, dan Angga sibuk maen PES, maklum dia baru lulus sidang dan baru resmi dapet gelar S.Pd nya.

Screen shot 2014-12-20 at 4.03.13 PM

Oong – Oton – Angga

Kejadian ini dimule pada saat gw masukin baterai kamera gw, terus gw hidupkan kameranya, terus gw record aktivitas kami, itu kan sambil nyala’in kompi dan nyetel musik dan akhirnya…. begitulah seperti yang ada pada video ini. Sebenarnya video nggak cuma satu masih ada pake lagu lain, nanti disusul lagi uploadnya, ahahah….

Dan… recording ini selesai sampe pukul 4 pagi, dengan lagu-lagu lainnya ^.^

Tinggalkan Balasan

