Ceplosan

Ya Allah, Bimbing Aku untuk Terus Bersyukur

o-SNOOZE-BUTTON-570

Belakangan ini seperti saya merasa aneh pada diri saya sendiri. Ya, Beginilah saya, tidak mau mengungkapkan sesuau kepada orang-orang, namun blog ini sudah menjadi saksi bisu isi unek-unek saya. Saya juga marah dan malu pada diri saya sendiri, 2 bulan terkahir saya penuh dengan catatan telat ngantor. Padahal saya tidak berniat untuk telat, tapi inilah sebuah fenomal yang terjadi pada diri saya.

Mengapa saya sangat susah untuk bangun di pagi hari? Padahal saya mempunyai banyak alarm dan hantu snooze. Alarm di TV saya mulai jam, 5 pagi dengan volume menncapai 30, sampai dengan pukul 7 pagi. Dan ini mata saya masih belum bangun, itupun bangun dengan terkejut. Ditambah lagi suara alarm di HP, itu masih juga belum bangun…. Astaghfirullah.. mau jadi apa…. “Disitu kadang saya merasa sedih…”.

Saya pernah mencoba untuk tidur lebih awal, tapi hasilnya sama saja… dan saya masih telat datang ke kantor. Hhmm… sepertinya memang ada yang salah pada diiri saya Ok, Mulai detik ini saya akan berubah… saya punya tips-tips baru untuk menangkal sindrom snooze alarm, gw akan share laen kali, kalo tips ini sukses. Dan Mulai detik, menit jam ini… Gw gak akan telat lagi. Tunggu post saya selanjutnya… saya akan musnahkan sindrom snooze alarm!.

Tinggalkan Balasan

