Berita Hoax

Akibat Labil Ekonomi, Sekolompok Kucing ini jadi Begal Sejati| Hoax Post

9f5155b66ac67b99dc645092cec552ee

Penampakan kucing kriminal

Palembang, Indonesia – Seekor kucing yang sempat meresahkan warga kota Palembang belakangan ini akhirnya wujudnya tertangkap. Aksi kriminal kucing ini sangat berbahaya dan bisa dibilang sangat berkelas. Beberapa korban dari pencurian ini mengaku sangat trauma dengan kejadian ini, sebagian dari mereka ada yang dicakar, di curi perhiasannya , bahkan ada yang diambil uangnya. Modus pencurian kucing ini adalah dengan cara pura-pura mati, pura-pura menjadi ayam bahkan pura-pura menjadi kucing. Beruntung, karena kemajuan teknologi, akhirnya penampakan kucing ini tertangkap. Beberapa kamera yang dipasang di beberapa sisi jalan berhasil menangkap pempakan kucing tersebut.

kucing

SONY DSC

Saat ini kucing tersebut mejadi buronan dan dibandrol dengan harga Rp 50.000.00 bagi siapa pun yang bisa menangkapnya. Para warga lainnya juga menggugat agar pemerintah bergerak cepat dalam menanggapi kasus ini, mereka menggelar aksi demo besar-besaran, meminta supaya kucing tersebut segera tertangkap.

“Semoga pemerintah mengambil tindakan cepat, supaya kucing tersebut ditangkap” Ujar Umar (nama disamarkan) salah satu warga yang ikut berdemo.

Tetap tunggu Hoax selanjutnya, kalo anda tehibur, boleh artikelnya dishare ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s