Berita Hoax

Takut Kena Serangan Jantung, Seorang Kakek Menyerang Jantungnya, Terus Kakek itu Ko’id, Udah Koid dianggap Gila | Hoax Post

Seorang kakek di Desa Kawin Lari, dikabarkan telah menyerang jantungnya sendiri. Pasalnya usai kakek tersebut memeriksakan diri ke dokter langganannya, para tetangga sekitar melihat sang kakek stress berat. “Usut punya usut, ternyata kakek tersebut di vonis akan terkena serangan jantung, beberapa hari lagi” Ujar Bang Jo saat diwawancarai. Mendengar hal tersebut sang kakek langsung berteriak-teriak tidak jelas dan boker sembarangan. Selain itu teriakan kakek ini juga membuat warga resah, saat ingin ditegur warga setempat sang kakek berteriak akan menyerang jantungnya, sebelum si jantung menyerang dirinya terlebih dahulu.

thumb_akakek_ngannar

Nekat, Aneh dan Gila, itula kata yang tepat untuk kakek ini. Beberapa tak lama setelah ia berteriak-teriak, kakek tersebut menyerang jantungnya. Si jantung pun tertusuk sebanyak 80 kali tusukan. Usai aksinya yang menggila ini sang kakek pun kehilangan nafasnya, dan dinyatakan ko’id oleh warga setempat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s