Berita Hoax

Seorang Pemudi Tewas, Saat Makan Mie Instant

Pantai Air Biru – Sebelum tewas, Gadis (nama samaran) sempat mengkomsumsi mie instan terlebih dahulu. “Sebelum dia tewas, saya melihat dia sedang mengkomsumsi mie instan” ujar Prayitno (Saksi Hidup).

Bahkan warga lainnya juga sempat telah memberi peringatan kepada Gadis, sebelum ia tewas. Beberapa teriakan wargapun tidak didengarkan oleh Gadis. Tidak disangka, Mie instan yang telah menjadi kegemarannya itu, menjadi saksi bisu tewasnya si Gadis. Lalu dari rekaman CCTV yang ada, si Gadis memang tengah menikmati mie instan tersebut, sebelum nyawanya tewas melayang.

ibu-hamil2

Sebelumnya Gadis ingin makan mie instan di kursi kesayangannya, namun karena kursi tersebut sedang diduduki oleh adiknya. Gadis pun memilih mengalah dan pindah ke tempat lain.

Rekaman CCTV terlihat jelas, saat Gadis tengah asyik menguyah, mengemut dan menikmati detik perdetik masuknya mie tersebut ke dalam mulut si Gadis. Ia sangat menikmati hal ini, namun dari arah berlawanan kereta jurusan Pantai Air Biru- Karang Air Biru datang menghampiri gadis, warga sekitar yang menyadari hal ini, langsung meneriaki si Gadis, namun si Gadis tidak menanggapi hal ini. Ia tetap asyik menguyah mie instan favoritnya. Suara klakson Kereta pun semakin keras, warga pun semakin histeris, namum tidak ada yang berani menyelamatkan si Gadis. Akhirnya, dalam hitungan detik nyawa Gadis pun melayang dihantam badan kereta jurusan Pantai Air Biru.

makan-indomie copy

Foto Gadis yang sempat terunggah di SOSMED

Gadis pun tewas tertabrak kereta saat ia sedang makan instan favoritnya. “Kami seluruh warga telah berteriak, dan memperingatkan Gadis, bahwa jangan makan mie instant di rel kereta, namun akibat sikapnya yang egois, jadi beginilah yang terjadi” ungkap syafei (tokoh masyarakat setempat).

Sampai jumpa di Hoax Post selanjutnya🙂 Like, comment dan share ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s