Ceplosan

FF7 vs Mad Max: Fury Road

Ngulik-ngulik Movie lagi, setelah nonton film San Andreas gw dan teman-teman kantor, selanjutnya nonton film “Mad Max: Fury Road” yang katanya membuat FF7 terlihat ‘kalah’ brutal. Mad Max: Fury Road ini berlatarkan padang pasir, disini gw melihat kekacauan besar terjadi, yang mengakibatkan umat manusia harus berjuang untuk kebutuhan hidupnya, salah satu dalam hal pangan terutama air. Max (Tom Hardy) seorang pria yang kehidupannya penuh denga aksi, lebih ‘cool’nya lagi ia tidak banyak bicara.

Max mencari ketenangan setelah kehilangan istri dan anaknya disaat kekacauan terjadi, dalam film ini Max terlihat sangat dihantui oleh bayang-bayang masa lalunya. Furiosa (Charlize Theron) adalah seorang wanita yang berusaha lari dari kelompok ‘penguasa’ pangan, ia ingin terus tetap hidup agar dia dapat kembali ke kota masa kecilnya. Namun, apalah dikata usaha pelariannya ini diketahui oleh kelompoknya, dan akhirnya pengejaran pun terjadi. Disinilah mulai aksi-aksi Extreme! Perang antar kelompok penguasa dimulai.

CAST & CREW

Sutradara: George Miller
Produser: George Miller, Doug Mitchell, P.J. Voeten
Penulis naskah: George Miller, Nick Lathouris, Brendan McCarthy
Pemain:
Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Rosie Huntington-Whiteley, Zoe Kravitz, Riley Keough, Hugh Keays-Byrne, Abbey Lee, Megan Gale

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s