Ceplosan

Migran or Migran?

Dengan resminya postingan ini berarti saat ini hal tersebut sedang saya alami. Seperti biasa, blog ini adalah tempat saya menuangkan perasaan saya. Akhir-akhir ini, sepertinya gangguan kesehatan pada diri saya semakin aneh. Mulai dari semi migren, atau migren, rasanya itu seperti sakit kepala sebelah, yang sebelah kanan. Berdenyut dari tengah kepala, pindah ke kanan dan berjalan ke belakang.

Setelah itu mata saya juga mulai berdenyut, nyut-nyut.. itulah rasanya dan yang tidak enak itu adalah penciuman semakin tajam, bau apapun jadi tidak enak. Sperti bau mie instant tiba-tiba bau bawangnya itu lebih menyengat 2 kali lipat dan menambah rasa sakit di kepala. Sampai saat ini saya belum bisa dan belum bahkan enggan untuk memeriksakan diiri ke dokter, dengan alasan vonis atau jawab penyakit yang saya alami, misal kalau dokternya tiba-tiba ngomong “kamu terjangkit ginjal”nah kan ini yang tidak mau saya dengar.

Ginjal? Ya, saya pernah divonis dokter terkena gejala ginjal pada tahun 2012, akibat dehidrasi kurang minum. Hal ini terjadi saat jam kantor, saat itu saya merepotkan teman-teman kantor. Rasanya tidak enak sekali. Tidak terasa sudah 3 paragraf saya menulis, oke sebleum saya akhiri paragraf ini, saya akan menceritakan letak denyutannya.

“Saat ini denyutannya berada di kedua kepala diatas telinga, kemudian pindah keatas sedikit. Lalu hanya sebelah kanan dan diatas telinga,kemudian didaerah mata kanan saya, begitulah kira-kira”. Rasa seperti ini biasanya saya tanggulangi dengan cara istirahat dan minum obat masuk angin, seperti Tolak Angin atau Antangin, karena jahenya joss. Setelah itu tidur sebanyak-banyaknya dan badan kembali lega.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s