Ceplosan

Serangan Malware “hi.ru” di Malem Hari pada Laptop Gw

Dimalam ini… (jeng jeng!)

Kosan yang luasnya sekitar 8 meter x 3 meter (jeng.. jeng…)

Dihuni oleh sosok pria berbadan gempal…. (cekreeekkk: suara pintu kebuka sendiri)

Yeah, malem ini suasananya hujan, terus gw ditemenin sama laptop dan tipi, sebelum gw ngetik tulisan ini tadi gw sempet liat channel “Parno” alias paranormal. Nah, penggalan kalimat diatas (cie kayak soal bahasa Indonesia), hahhaha. Itu maksudnya gw nirukan suara prolog yang ada di acara-acara Parno itu. Kalo gw liat dan gw teliti, waktu prolognya lagi mendeskripsikan suasana suatu tempat lokasi shooting parno, efek videonya dikasih kayak horor gitu perpaduan sepia, black and white, retro, ama gempa bumi.

Malem ini mata gw belum mau tidur, sekitar 80% masih bisa kuat nonton ama nge-game. Sambil gw browsing cara hapus malware virus hi.ru di laptop gw. Gw pakai aplikasi YAC, dan alhamdullillah setelah selesai scan dan menu Anti-malware, virusnya ilang. Virus hi.ru ini adalah salah satu virus Malware yang menyebalkan, gw dapet karena gw install IDMan terbaru. Gw sekarang ngetik sambil nonton tipi, acaranya sinetron malam, ini pukul 00.17 WIB, nggak tahu ini sinetron apa. Ada cewek yang pakeannya asudahla…. ini fenomena yang terjadi di Indonesia dari beberapa tahun terakhir.

Gw sangat sedih dan prihatin budaya timur khususnya Indonesia, sudah dimakan sama budaya luar terutama soal pakaian. Memang ada kata “terserah” tapi setidaknya kalo lo inget peristiwa sebab dan akibat, mungkin cewek-cewek Indonesia bisa lebih sopan dalam berpakaian. Misal kalo lo cewek diperkosa dan hal semacamnya, lo liat dulu pakaian lu ngundang syahwat lelaki gak. Kalo iya sih, wajar-wajar aja… zehahahhaha, ibarat kalo pepatah orang Palembang. “Kucing dikasih ikan, ya gak berani nolak lah (Kucingnya)”.

Tinggalkan Balasan

