Ceplosan

Kalo Gw Jadi Presiden

Sebenarnya udah lama banget gw mau postingan tema ini, oke nggak usah berbasa-basi lagi. Tema yang ingin gw angkat adalah “Kalo gw jadi Presiden”, ngimpi? Boleh dong. Sebenarnya ini hanya untuk hiburan kita aja, sekali-kali boleh dong ngayal.

Gw akan tulis apa aja yang akan gw lakuin, kalo gw jadi presiden.

 1. Bangun atau Beli Kapal Pesiar

Kapal ini fungsinya untuk menampung orang-orang jahat, kriminal, prostitusi segala macem, pokoknya yang satu keluarga dan sama-sama persis. Di kapal ini gw akan anjurkan seluruh orang mo ngapain aja, yang mau berjudi, transaksi narkoba, prostitusi atau hal semacamnya. Dengan syarat semua itu dilakukan diatas kapal yang telah disiapkan.

2. Hukum tembak Mati 

Masih nyambung dikit ama bahasan diatas, jadi untuk orang-orang yang melakukan kejahatan diluar kapal, maka itu patut dihukum mati. Kenapa? Gw udah siapin tempatnnya diatas kapal, kalau mau berbuat kejahatan, kebebasan, segala macem, silahkan lakukan diatas kapal. Kalau udah nginjek pulau, jangan harap lo bisa mau bertindak seenaknya.

3. Boleh jual ‘garam’ asal SIUP-SITUnya jelas

Semua masyarakat boleh ‘jual garam’, gw perbolehkan loe jualnya asal punya SIUP-SITU dan dijual diatas kapal yang sudah gw siapkan. Barangsiapapun yang jualnya di pulau, maka wajib dihukum mati. 

4. Pajak dan Pajak

Tentunya buat apa gw beli atau bangun kapal pesiar khusus orang -orang kriminal diatas laut, kalau modalnya gak balik dan gak dapat untung, buat apa?. Jadi dari kapal ini, gw akan tarik pajak setiap bulannya. Yang gak bayar pajak? Gimana?. Jelas banget, semua harta gw akan sita, dan gw tembak mati. Nembak matinya, gw kan sewa penembak jitu untuk tembak mati ditempat secara diam-diam.

5. Pembangunan 

Uang-uang tambahan dari pajak Kapal pesiar dan SIUP-SITU jual garam, gw akan alokasikan untuk pembanguan. Baik skala kecil, atau skala besar.

6. Aturan diatas Kapal

Gw akan gerakan densus 89 (gw samarkan aja), untuk jagain ini kapal. Tidak ada senjata tajam, tidak ada senjata api, yang ada hanya, handphone dan badan loe aja. Gw akan perketat untuk masuk diatas kapal ini. Pemeriksaan gw akan lakukan secara dadakan. Biar gak ada yang kucing-kucingan. Setiap sudut gw pasang cctv yang bisa gw pantau secara langsung.

Kira-kira gitulah, jgn dipikir ribet. Karena ini cuma khayalan gw aja. Boleh juga kalau ada tambahan😀.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s