gallery

Jasa Fotografer & Videografer Murah Palembang

Alhamdulilah beberapa bulan terakhir, beberapa orang mulai kontak ke gw untuk sewa jasa foto & video untuk dokumentasi acara (Wedding, Ulang Tahun, Acara lainnya). Tapi terus terang gw nggak nerima jasa cetak ya, gw cuma ngejual jasa foto saya. Tapi kalo clientnya mau minta cetak, gw cuma bisa ngasih alamat tempat cetak yang terjangkau dan bersahabat. Ini paket yang gw tawarkan.

Foto Pas Nikahan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Video Resepsi

Foto Wedding (Pas Acara Nikah): Rp 799.000 

  • 1 DVD Semua Foto (dari awal sampai akhir acara)
  • 1 Flashdisk 8 GB (Foto dan Album Kolase Digital)

Foto Pre Wedding Rp 699.000

  • 1 DVD Semua Foto
  • 1 Flashdisk 8 GB

Paket Duo (Pre Wedding & Wedding) Rp 1.300.000

  • 1 DVD Semua Foto (dari awal sampai akhir acara)
  • 1 Flashdisk 8 GB (Foto dan Album Kolase Digital)

*Tidak ada cetak ya, biar pas di kantong agan-agan hehehhe… 

Video Pre Wedding  Rp 599.000 ( 1 Hari take )

  • 2 Hari Take Rp 1.000.000
  • Tidak termasuk make up (tapi saya punya kenalan makeup wedding)
  • Indoor atau Outdoor sama saja

Video Resepsi Nikah Rp 699.000

  • 1 DVD Semua Foto
  • 1 Flashdisk 8 GB

Hubungi Sekarang:

Jasa Fotografer & Videografer Murah Palembang, harga merakyat.

Jasa Fotografer & Videografer Murah Palembang, harga merakyat.

Jasa Fotografer & Videografer Murah Palembang, harga merakyat.

Jasa Fotografer & Videografer Murah Palembang, harga merakyat.

Jasa Fotografer & Videografer Murah Palembang, harga merakyat.

Tinggalkan Balasan

